Rabu, 17 Juni 2009

"KELULUSAN"


akhirnya hari yang gw tunggu datang juga. emang sih agak telat tapi biarlah yang penting w "LULUS" . puji syukur w panjatkan buat ALLAh Swt, karna hanya ialah yang menentukan takdir w, w juga mau ucapin sama orang tua w yang udah masukin w bimbel, beliin w buku uan and kasih w duit jalan ke tempat les. terimaksih buat guru-guru w yang ada di SMA 1 BARUNAWATi, mereka senantiasa memberikan ilmu-ilmu mereka dan juga mereka tidak pernah letih mengajarkan saya serta teman-teman saya sekalian. terimakasih juga gw ucapin tentor gw yang ada di PRIMAGAMA Petamburan serta sama teman-teman saya dan saudara-saudara saya!! terima kasih semuanya karna bila tidak ada doa dan support kalian mungkin gw gk bkalan lulus, dan w gk bakalan tau apa jadinya nanti kalu w gk lulus


buat teman-teman ku yang ada di indonesia yang tidak lulus gk usah sedih, karna masih banyak kesempatan dan lagian juga
kegagalan itu awal dari kesuksesan. jangan sedihnya!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar