Jumat, 26 Juni 2009

INFO BAGI HOBBY MAKAN LELE DAN MEI AYAM



Guys... Saya ingin membahas kenapa orang
> mudah sekali terkena penyakit Tyroid yang bengkak..
> infeksi....
>terkenapenyakit Tyroid yang bengkak.. dengan gejala2:
> 1. Leher bawah bengkak
> 2. Disekitar leher ada yang seperti tumor
> 3. Bola mata seperti mau keluar.
> 4. Panas diskitar leher..
> 5. Sering batuk ditengah malam tanpa sebab
> setelah saya sering bertanya: ternyata : semua pasien
> sering mereka semua memakan Lele dan Belut Pada Juragan Lele
> dijogja, ayah, istri dan anak , semua timbul gejala2 seperti
> diatas... saya tanyakan kesalah satu profesor dokter
> dipluit ternyata... Belut / Lele.. mengandung racun
> ringan, sehingga bila digoreng.maka minyak yang bersih pun
> akan hitam...dan dulu saya pun ingat jika makan tahu/ tempe
> dari minyak hasil gorengan lele, maka ternggorokan gatal/
> panas.....terkadang bikin batuk.....nah karena dari ini
> semua saya hanya ingin
> menginformasikan bahwa makan yang murah belum tentu
> sehat....... tolong sampaikan ke saudara2 yang suka makan
> lele / belut...mungkin lebih baik dipertimbangkan. mungkin
> perlu ada penelitian lebih lanjut. Syukurlah, pasien2 dengan
> kelenjar tyroid bermasalah, semua sudah kembali
> normal....terkadang bengkak sampai ke punggung seperti
> terjepit....
>
> Fakta yang akan saya utarakan adalah mengenai Mie Ayam
> gerobak....
>
> Ceritanya :
> Sewaktu temen saya ngajak jalan ke sebuah supermarket yang
> ternama di daerah Depok, waktu itu jam menunjukan pukul 10
> malam. saya pikir ngapain ngajak saya * *kesana untuk
> belanja jam segini dan itu jam tutup supermaketnya.
> Trus temen saya bilang kalo dia mau beli ayam untuk tambak
> ikannya. dia sudah menyiapkan 2 karung ukuran 50 kg utnuk
> menampung ayam2 tersebut. Setelah sampai kita tidak langsung
> masuk tapi menunggu di dekat pembuangan limbah supermarket
> tersebut, saya semakin bingung aja.
> Trus temen saya cerita
> kalo dia mau beli ayam udah kadaluwarsa dengan jumlah
> cukup banyak untuk makanan ikannya.
> Tetapi ada hal yang sangat aneh, kok banyak orang2 yang
> ikut menunggu di depan pembuangan sampah yang bau dan tidak
> sedap dipandang. Trus saya memberanikan diri untuk
> bertanya ke salah satu oknum dari pihak toko tersebut (dia
> bagian pembuangan limbah)
> T : Pak boleh nanya sesuatu?
> J : Boleh, ada apa
> T : Itu orang nunggu untuk ngapain Pak?
> J :Oh orang2 itu beli ayam yang seperti temen Bapak beli.
> T: Untuk makanan ikan juga?
> J : Bukan tapi untuk diolah lagi dan dijadikan bahan dalam
> Mie Ayam lalu mereka menjualnya kekonsumen. Coba aja tanya
> sendiri sama mereka orang, mereka itu sapa?
>
> Weew'... hal yang sangat mengerikan ternyata pedagang
> Mie Ayam gerobak yang harganya cuma Rp 5.000,- semangkok itu
> ayamnya adalah ayam sudah mau kadaluawarsa maupun ada yang
> sudah kadaluwarsa. Semenjak itu saya sampe sekarang
> nggak pernah mau
> makan mie ayam gerobak lagi, setelah denger itu mendingan
> saya cari makan di restaurant aja.
> Info ini berguna bagi teman2 untuk berhati2 dalam membeli
> mie ayam dari pedagang mie ayam gerobak. Terimakasih
>
> Hayooo..masih berani makan mie ayam & pecel Lele/ Belut
> ga yaaah??*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar